Polres Bojonegoro Ciduk 48 Tersangka, Ini Kasusnya!

oleh -
oleh
Reporter: Monika 

suarabojonegoro.com – Polres Bojonegoro dalam Pelaksanaan Operasi Sikat II Semeru 2017 yang berlangsung sejak tanggal 11 hingga 20 Desember lalu, Polres Bojonegoro berhasil mengungkap 44 Kasus dengan 48 tersangka.

Keseriusan Polres Bojonegoro selain menjalankan program Operasi Sikat Semeru,  juga untuk memberikan rasa aman dan Nyaman masyarakat Bojonegoro, seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro.

Dikatakan juga bahwa, yang menjadi target Operasi Sikat II Semeru 2017 ada sebanyak 10 TO (target operasi), dan kesemuanya berhasil diungkap oleh anggota.

“Hasil Operasi Sikat II Semeru ini cukup memuaskan karena semua TO dapat terungkap,” ucap Kapolres, pada Kamis (21/12) sore.

Disampaikan oleh Kapolres, dari 44 Kasus yang terungkap diantaranya Pencurian dengan pemberatan sebanyak 3 kasus dengan 5 tersangka, Narkoba 2 kasus dengan 2 tersangka, Miras 22 kasus dengan 22 tersangka, Curanmor 2 kasus dengan 3 tersangka, premanisme 14 kasus dengan 15 tersangka, dan sajam Sajam 1 kasus dengan 1 tersangka.

Dengan hasil yang dicapai oleh Polres Bojonegoro, Kapolres berharap kejahatan yang terjadi di masyarakat bisa menurun dan menghadapi Natal dan tahun baru, masyarakat bisa lebih aman dalam menjalankan aktivitas. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.