Peringati Hari Ibu bersama LPM Indonesia

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Program Pemberdayaan Perempuan Kepala Rumah Tangga (PERMATA) yang difasilitasi oleh LPM Indonesia dan didukung penuh oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) telah mencapai puncaknya. LPM Indonesia pada hari ini, Jum’at (22/12/2017) mengadakan Lokakarya dan Pameran Produk dari Ibu-ibu Permata, yang dilaksanakan di Gedung Pamer Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bojonegoro.

Program Pemberdayaan Perempuan Kepala Rumah Tangga (PERMATA) yang difasilitasi oleh LPM Indonesia dan didukung penuh oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) telah mencapai puncaknya. LPM Indonesia pada hari ini, Jum’at (22/12/2017) mengadakan Lokakarya dan Pameran Produk dari Ibu-ibu Permata, yang dilaksanakan di Gedung Pamer Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Bojonegoro.

Kegiatan lokakarya ini dihadiri oleh Ibu Mahfudhoh Suyoto, selaku Ketua TP PKK Kabupaten. Dalam sambutannya beliau mengatakan “sangat senang bisa berbagi pengalaman bersama Ibu-ibu Permata. Ibu-ibu yang luar biasa, ibu-ibu yang tangguh karena mempunyai peran ganda. Selain sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi anak-anak, tetapi juga berperan sebagai kepala rumah tangga yang mempunyai tanggung jawab ekonomi”.

“program ini merupakan program penunjang operasi di lapangan Kedung Keris. Kami berharap ada hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga akan memperlancar kami dalam melakukan proses produksi”. Terang Galih Tiara perwakilan dari EMC.

Hadir juga dalam Lokakarya tersebut Anam Warsito dari Komisi A DPRD Kab. Bojonegoro yang mengatakan akan berkomitmen menganggarkan program-program pemberdayaan yang berbasis perempuan. Agar program-program pemberdayaan perempuan bisa terfokus dan terarah.

“perlu dibentuk komite atau tim pemberdayaan perempuan yang terdiri dari berbagai OPD dan LSM,” Jelas Anam Warsito.

Acara ini dihadiri oleh peserta sebanyak 67 orang yang terdiri dari Dinas PMD, Dinas Perdagangan, Dinas Sosial, Dinas P3AKB, Organisasi Masyarakat, LSM, Perbankan, Media, Pemdes Leran dan Sukoharjo serta ibu Permata sasaran program.

No More Posts Available.

No more pages to load.