KOHATI Bagikan Bunga Kepada Ibu-Ibu Dijalan

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Korp HMI Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Malowopati Cabang Bojonegoro hari ini menggelar aksi turun jalan membagikan bunga kepada para ibu – ibu yang lewat di seputaran Jalan Diponegoro. Aksi bagi bunga tersebut untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember ini.

Hal ini mereka lakukan sebagai secuil rasa terimakasih mereka kepada para ibu yang telah tulus memberikan dedikasinya sehingga melahirkan generasi – generasi bangsa yang hebat  dan berprestasi dibidangnya masing.

“Ini aksi kita sebagai bentuk rasa terimakasih kita kepada Ibu”, kataDesi Pertiwi selaku Kepala Bidang PP Komisariat Malowopati.

Aksi bunga tersebut juga sebagai bentuk protes terhadap kekerasan yang melibatkan para ibu dan anak yang terjadi akhir-akhir ini. Seperti pembuangan bayi yang dilakukan oleh para ibu-ibu yang tidak bertanggung jawab.
 
“Saya juga mengutuk keras kasus yang akhir – akhir ini sering terjadi seperti pembuangan bayi oleh ibu kandungnya sendiri, mereka bisa jadi anak emas yang terbuang”, ujarnya.

Hal sama diungkapkan oleh Ketua Komisariat Malowopati HMI Cabang Bojonegoro, Iin Nur Qomariyah, dirinya berharap agar para kader terus mengingat kasih jasa ibu yang telah membesarkan generasi bangsa. Pasalnya keberhasilan seseorang tidak akan lepas dari peranan seorang Ibu.

“Para kader, utamanya Kohati merupakan calon ibu di masa depan, maka hari ini sepantasnya kita memperingati hari ibu untuk menghormati para ibu.” Pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.