Dua Truck Terlibat Kecelakaan Di Jalur Kalitidu

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Kecalakaan lalu litas kembali terjadi, kecelakaan yang terjadi di Jalan raya jurusan Bojonegoro – Cepu turut wilayah Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, tersebut melibatkan Truck Colt Diesel dengan No.Pol S-9831 UA, yang dikemudikan oleh Yusman warga Desa Sambong, RT01/RW01 Kecamatan   Sambong, Kabupaten Blora, dan kendaraan Truck Colt Diesel dengan No.Pol. K 1461 SB yang dikemudikan oleh Kudi warga Desa Terban, RT07/RW02 Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Jumat (15/12/17).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Pukul 11.00 EIB tersebut bermula saat kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. S-9831-UA, yang dikemudikan oleh Yusman berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di TKP mengambil haluan ke kanan hingga melebihi as jalan yang berusaha mendahului kendaraan Truck yang tidak diketahui identitasnya. pada saat yang sama dari arah berlawanan berjalan  Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. K-1461-SB  yang dikemudikan oleh Kudi

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. S-9831-UA, kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan saat berusaha mendahului sehingga terjadi kecelakaan”, kata Irawan, salah satu saksi.

Akibat laka lantas tersebut kedua pengemudi dan penumpang kendaraan Trcuk mengalami luka-luka dan kini mendapatkan perawatan di PKU Kalitidu. Serta kerugian materi dalam insiden kecelakaan tersebut ditaksir mencapai Rp50 juta.
Berikut adalah data korban.

1. Pengemudi Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. S-9831-UA, Nama : YUSMAN, lk,  50 th, Swasta Alamat Desa Sambong, Rt/Rw 01/01 Kec. Sambong,   Kab. Blora.(LR)
2. Penumpang Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. S-9831-UA, Nama : SUKAMAT, lk,  55 th, Swasta Alamat Desa Pengkol, Rt/Rw 01/01 Kec. Widang,   Kab. Tuban. (LR)
3. Penumpang Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. S-9831-UA, Nama : WARSONO, lk,  47 th, Swasta Alamat Desa Talun, Rt/Rw 07/02 Kec. Sumberejo, Kab. Bojonegoro. (LR)
4. Pengemudi Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. K-1461-SB , Nama : KUDI, lk, 40 th, Swasta Alamat Desa Terban, Rt/Rw 07/02 Kec. Jekulo,   Kab. Kudus. (LR)
5. Penumpang Kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol. K-1461-SB, Nama : SLAMET RIFAI, lk, 39 th, Swasta
Alamat Desa Panjang, Rt/Rw 01/03 Kec. Mbahe, Kab. Kudus. (LR)

(Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.