Pasar Ngraho Diharapkan Mampu Tingkatkan Perekonomian Warga

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Dengan menelan biaya Rp1.733.789.000.00, tahun anggaran 2017, masyarakat Desa Blimbinggede, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, kini telah memiliki pasar yang cukup megah. Melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, telah melakukan  pembangunan pasar Pedesaan atau pembangunan rehabilitasi Pasar Paguyuban Blimbinggede. Dengan adanya pasar tersebut diharapkan mampu menunjang perekonomian warga setempat. Minggu (10/12/17).  

Puguh Kurnoawan selaku Derektur CV, Rafa Jaya Abadi, menyatakan bahwa pengerjaan pasar tersebut dimulai pada tanggal 7 Juni 2017 dan selesai pada bulan November 2017, dengan 21 ruangan serta ukurannya yang sama.

“Sesuai dengan surat Nomor:640/306/FL.BTB/412.205/2017 tanggal 7 Juni 2017 sudah kami kerjakan sesuai dengan volume visiknya”, kata pria asal Desa Ngulanan, Kecamatan Dander ini.

Sementara itu Ketua Paguyupan Pasar Ngeraho, Kuntoro menyatakan terima kasih atas kepedulian Pemkab Bojonegoro, terhadap warga Desa Blimbinggede. Ia menegaskan bahwa sebelumnya warga merasa kesulitan apa bila belanja kebutuhan sehari-hari.

“Saya ucapkan terimakasih atas dibangunnya pasar ini,dan untuk bangunanya juga tidak ada yang bermasalah”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.