Cabor Bola Voli Putra-Putri “Gala Desa 2017” Diborong SMAN 2

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Perhelatan pertandingan bola voli dalam ajang perebutan Piala Kemenpora “Gala Desa 2017” Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan tanggal 5-7 Desember 2017 di Lapangan bola voli Alon-alon dan Halaman Bakorwil Bojonegoro mencapai puncaknya hari ini.

Final bola voli putri kali ini antara tim SMAN 2 Bojonegoro dengan MAN 1 Bojonegoro dan dimenangkan oleh Tim SMAN 2 Bojonegoro dengan Skor 3-0 set kemenangan.

Begitupula, pertandingan bola voli putra, yang masuk final adalah Tim SMAN 2 Bojonegoro dengan SMA Muhammadiyah Sumberjo, yang dimenangkan oleh Tim SMAN 2 Bojonegoro dengan kemenangan 3 set langsung.

Koordinator Bola Voli, Imam Ghozali mengatakan bahwa ini merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit unggul atlet di Bojonegoro sekaligus berlatih untuk bermain secara sportif satu sama lain.

“mencari bibit-bibit atlet untuk masa depan daaerah dan kalau bisa menembus tingkat nasional,” harapnya.

Koordinator panitia pelaksana, Ahmad Syahid, menyampaikan bahwa ini merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI dan Forum Pemuda Bojonegoro (FPB) serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro dengan tujuan untuk mengkampanyekan gerakan Ayo Oalhraga serta mencari bibit-bibit atlit yang unggul nantinya, sehingga mampu membuat harum citra olahraga kita.

“Selain mengkampanyekan gerakan Ayo Olahraga, ini  juga untuk memberikan ruang dan waktu bagi generasi muda kedepan terutama bibit-bibit atlit negeri ini,” ujarnya saat lomba voli berlangsung.

Ketua Forum Pemuda Bojonegoro (FPB), Joko Purwanto, menyampaikan bahwa Olahraga harus dekat dengan masyarakat, terutama kalangan pemuda dan pelajar, oleh karenanya, momen seperti ini harus dilanjutkan kedepanya.

 “Forum Pemuda Bojonegoro siap memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan pemuda dan daerah Bojonegoro, antara lainya lewat even olahraga seperti ini,” pungkas yang juga alumni PMII tersebut. (Wan/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.