Abidin Fikri: Mengelola Partai Sama Dengan Mengelola Negara, Harus Dengan Ideologi Pancasila

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan, MPR RI, H. Abidin Fikri, SH., MH mengingatkan para kader PDI Perjuangan se-Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro untuk menyadari bahwa kader yang mengelola Partai adalah sama, selaras dan searah dengan mengelola Negara.

Hal itu ia sampaikan pada saat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI sekaligus  pelantikan ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Sumberejo, di Desa Karangdinoyo, Bojonegoro, Sabtu (25/11/2017).

Lebih lanjut Abidin menjelaskan bahwa para kader partai yang berjuang menjalankan Pancasila adalah juga pejuang negara, karena azas PDI Perjuangan adalah Pancasila.  “Partai adalah alat perjuangan yang menghidupkan semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan jiwa Pancasila,” jelasnya di hadapan ratusan kader PDI Perjuangan.

“Maka dari itu Kader PDI Perjuangan harus memahami ideologi Pancasila serta ajaran-ajaran Bung Karno sebagai modal untuk menjalankan ideologi Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tegasnya. (Nik/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.