Peringati Hari Guru Nasional, PEPC Donasikan Komputer

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi 

suarabojonegoro.com – Pemenuhan sarana prasarana pendidikan merupakan salah satu penunjang meningkatnya prestasi. Berangkat dari hal tersebut, pada hari Sabtu (25/11/2017), PT Pertamina EP Cepu (PEPC) kembali berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Bojonegoro, khususnya di sekitar wilayah operasi Proyek Lapangan Gas Jambaran – Tiung Biru (JTB).

Kontribusi tersebut diwujudkan dalam serah terima 2 (dua) Unit Perangkat Komputer, 2 (dua) Unit Printer dan 1 paket LCD Proyektor lengkap dengan layarnya kepada SDN Bandungrejo 1 dan SDN Bandungrejo 2 yang berbatasan langsung dengan lokasi proyek JTB.

Serah terima sendiri langsung dilakukan oleh perwakilan PEPC, Wulan Purnamawati dan Edi Arto.
Diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Bandungrejo 2, Darmuji, yang menyambut gembira partisipasi PEPC dalam pemenuhan kebutuhan perangkat informasi dan teknologi ini.

Serupa dengan Darmuji, Kepala Sekolah SDN Bandungrejo 1, Suhud menyatakan, “Insya Allah dengan adanya donasi IT ini, kami doakan proyek JTB  makin lancar dan sukses,” katanya.

PGA & Relation Manager PEPC, Kunadi, dihubungi lewat pesan pendek menyatakan, ucapan terimakasih banyak kepada lembaga sekolah di wilayah sekitar produksi gas J-TB.

“Terimakasih atas do’a dan dukungan SDN Bandungrejo 1 dan 2 kepada proyek PEPC selama ini. Serah terima sengaja kami lakukan hari ini juga untuk memperingati Hari Guru Nasional. Berkat jasa guru, setiap siswa-siswi mampu mewujudkan mimpi-mimpinya.” pungkasnya. (Wan/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.