Hendak Buang Sampah Seorang Wanita Dihantam Kereta Api

oleh -
oleh
Reporter: Monika

suarabojonegoro.com – Seorang Perempuan bernama Kusmiyati, (60)Th, warga Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, ditemukan tewas setelah tertabrak Kereta Api Maharani jurusan Surabaya-Bandung, di perlintasan KA KM 239+007 JPL No 186 turut Desa Sumberrejo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu, (22/11/ 2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Polsek Sumberrejo yang mendapat laporan dari warga terkait adanya korban tewas tertabrak Kereta Api langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa saksi-saksi yang berada di lapangan.

“Anggota kita langsung ke TKP dan berkoordinasi dengan PT KAI terkait kejadian ini,” kata Kapolsek.

Disampaikan oleh Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni, dari laporan anggotanya yang mendatangi TKP (tempat kejadian perkara), sekitar pukul 07.30 WIB korban akan membuang sampah posisi korban dekat dengan Rel KA, seketika itu juga Kereta Api Maharani 211 No Log CC2019219 melintas dari arah timur ke barat di perlintasan KA KM 139+007 JPL No 186 turut Desa/Kec Sumberrejo dan korban terserempet oleh KA tersebut hingga meninggal dunia di TKP.

“Saat itu korban hendak membuang sampah tanpa disadari ada Kereta Api Maharani melintas dan menyambar korban,” terang Kapolsek AKP M.Nur Zjaeni.

Akibat kejadian itu, warga seputaran lokasi berbondong bondong ingin menyaksikan dan beberapa personel Polsek Sumberrejo terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.