Korban Tenggelam Di Kalitidu,Akhirnya Ditemukan

oleh -
oleh
Reporter: Monika 

suarabojonegoro.com – Yudi Purnomo (43), warga Desa Panjunan Rt 04/02 Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, korban yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo pada Sabtu (18/11) sekira pukul 21.00 WIB, akhirnya dapat ditemukan oleh Tim SAR, Senin (20/11) pagi.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari personel BPBD, Anggota Pemadam Kebakaran, Anggota Brimob, Anggota Kodim, Anggota Polres, anggota Tagana, pagi ini akan kembali melakukan penyisiran dengan perahu karet dan menemukan korban di sekitaran Bendung Gerak,  Desa Mayanggeneng,  Kalitidu

“Sudah ditemukan tim SAR di sekitaran bendung Gerak,” Kata Wahyu,  salah satu warga Kalitidu.  Disampaikan pula bahwa mayat korban tampak tersangkut di pintu bendung Gerak dan tersangkut diantara sampah.

Mayat korban kemudian dievakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara Bojonegoto guna dilakukan pemeriksaan terhadap mayat korban.

Adapun kronologi kejadian, pada hari Sabtu, (18/11) sekira pukul 15.00 WIB, ketika korban melihat ada getek (perahu bambu) yang hanyut di bengawan solo, korban berusaha mengejar melalui tepian sungai bengawan solo sambil menunggu gathek yang hanyut ke tepi, sampai di tepi bengawan solo turut Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Namun sampai sekitar pukul 18.00 WIB korban belum pulang, dan pihak keluarga mencari di sekitaran bengawan solo di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, korban masih tidak ditemukan.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, pihak keluarga bersama saksi Suraji kembali mencari korban sampai di tepian bengawan solo turut Desa Mayangrejo Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Dari pencarian itu berhasil di temukan baju, sandal dan bendo milik korban yang di letakan diatas tanggul irigasi sawah. Kemudian warga beramai ramai melakukan pencarian. (Nik/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.