Kodim 0813/Bojonegoro Berganti Komandan

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com – Bertempat di Aula Makorem, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, dari Letkol Inf M. Herry Subagyo kepada Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., Selasa (14/11/2017) pagi tadi.

Dalam sambutannya, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo mengatakan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam struktur TNI. Karena hal itu sudah menjadi bagian dari upaya penyegaran.

“Hal tersebut, merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi dan penyegaran dalam rangka kemajuan kualitas kerja,” ujarnya.

Selain itu, pergantian jabatan dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks.

Ditambahkan, dalam mutasi ini mantan Dandim 0813 Bojonegoro menepati posisi barunya sebagai Pabandya-1/Binsiap Apwil dan Sarpras Spaban II/Puanter Staf Teritorial TNI AD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat beserta istri bisa mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan  pengorbanannya  dalam  memimpin organisasi,” ujarnya.

Selain itu juga, Danrem 082/CPYJ berharap, pejabat baru harus cepat menyesuaikan dengan tugasnya dan mempelajari kondisi wilayah masing-masing satuan dengan terus meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efisien.

“Sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan satuan wilayah masing-masing untuk mendukung Korem 082/CPYJ selaku Komando kewilayahan,” pungkasnya. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.