Kenaikan Pangkat 722 PNS Sebagai Bentuk Penghargaan

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Sebanyak 722 PNS di Lingkup Pemkab Bojonegoro menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017 di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, selasa (7/11). Penyerahan secara simbolis oleh Bupati Bojonegoro Dr. H. Suyoto, M.Si, diterima  oleh 3 orang perwakilan PNS dan disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bojonegoro.

Sebanyak 722 PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat tersebut, dengan rincian Golongan IV/a dan IV/b berjumlah 107 orang, serta Golongan III/d kebawah berjumlah 615 orang. Dimana Jabatan Struktural dan Fungsional Non Guru sebanyak 158 orang, Guru sebanyak 337 orang, dan Tenaga Kesehatan sebanyak 227 orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bojonegoro, Drs. Zainuddin, MM dalam sambutannya menyampaikan Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan penghargaan dari Negara atas kerjasama dan dedikasi yang dilakukan selama ini. Pada Periode 1 Oktober 2017 ini, PNS yang diusulkan sebanyak 730 orang, tetapi yang terealisasi sebanyak 722 orang. Sehingga terdapat 8 orang yang belum menerima SK Kenaikan Pangkat, dengan rincian 5 orang masih proses di BKN pusat dan 3 orang batal karena masalah kelengkapan administrasi.

“Terimakasih kepada BKPP dalam mengurus pensiun PNS, Bojonegoro menjadi terbaik se Jawa Timur karena tepat waktu dan kelengkapan administrasi. Saya berharap dalam mengurus kenaikan pangkat reguler bisa menjadi terbaik pula, kecuali yang terjadi  bermasalah. Selain itu, saya mohon Bapak/Ibu sebelum berangkat kerja dipikirkan cerita baik apa yang akan dibuat hari ini. Mudah-mudahan kita semua saat pensiun memiliki banyak cerita yang baik-baik, sehingga jika kita meninggal akan meninggalkan cerita yang baik pula. Sayangilah keluarga, karena suami dan anak adalah anugerah dari Allah SWT. Jika ada kebutuhan keluarga yang belum terpenuhi anggaplah sebagai ujian yang menjadikan kita tangguh.” Kata Kang Yoto, sapaan akrab Bupati Bojonegoro. (Wan/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.