108 pejabat Pemkab Bojonegoro Dimutasi

oleh -
oleh

suarabojonegoro.com – Bertempat di Pendopo Malwopati Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Senin (16/10) sore tadi dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkup Pemkab Bojonegoro. Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 821.2/276-278/412.301/2017 .

Adapun beberapa pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang dilantik adalah Moch Chosim yang semula Kepala Bagian Hukum dan Perundang Undangan menjadi Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan hukum dan politik, dr Anik Yuliarsih yang semula Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana menjadi Staf Ahli Bupati. Sedangkan posisi yang ditinggalkan kini diisi oleh Adi Witjaksono yang semula sebagai Kepala Dinas Sosial.

Helmy Elizabeth yang semua staf ahli Bupati menduduki jabatan baru sebagai Pj Kepala Dinas Sosial. Staf ahli lainnya Nanik Susmiarti menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Sedangkan Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setkab , Dandy Suprayitno menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
Jumlah pejabat yang dilantik dengan rincian eselon II sebanyak 6 orang, Eselon III sebanyak 32 orang, Eselon IV sejumlah 70 orang dan 1 orang pejabat eselon IV selaku Fungsional Umum.

Prosesi pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan , penandatangan berita acara pengambilan sumpah serta kata kata pelantikan oleh Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Suyoto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa harta,uang dan jabatan bisa mendatangkan keberkahan atau sebaliknya menjadi sebuah musibah. Ada hikmah penting dari semua yang kita jalani dan kita lakukan selama kita fokus pada sebab maka akan membawa dampak yang positif. Ibaratnya bekerja selama total dan baik tanpa ada pamrih untuk mendapatkan jabatan, karena prestasi dan kinerja kita maka akan membuat kita bisa meraih kedudukan atau jabatan.

“Tuhan kita menjanjikan kepada setiap orang yang beramal sholeh dan memiliki keimanan  maka akan mendapatkan kehidupan yang baik atau balasan yang baik pula,” Kata Suyoto.

 Bupati menegaskan bahwa dalam hidup jangan sampai kita mengejar jabatan, karena jabatan itu akan dipergilirkan.jabatan mengandung akibat dan bisa menjadi sebuah sebab. Oleh karena jabatan itu adalah pergiliran, pesan Bupati, agar dijalani dan diterima dan menjadikan jabatan yang kita emban saat ini untuk berbuat baik. Kedua adalah kita mampu mensyukuri atas semua yang kita dapatkan saat ini. (Lis) 

No More Posts Available.

No more pages to load.