Pembayaran TKD Bandungrejo Berjalan Lancar

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com – Hari ini, Rabu (11/10/2017), Proyek Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu mengukir sejarah kembali dengan dilaksanakannya acara pembayaran tanah pengganti dan pelepasan tanah kas desa (tkd) yang terkena proyek pembangunan jalur pipa dan akses jalan proyek gas unitisasi lapangan J-TB.

Kegiatan yang dihadiri oleh pemilik lahan pengganti dan juga perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Kantor Pertanahan Bojonegoro, SKKMIGAS, Muspika Kecamatan Ngasem ini telah berjalan lancar dengan simbolis pembayaran yang diserahterimakan pada pemilik lahan pengganti, yaitu Wanuri yang menyerahkan 8 bidang lahan miliknya, Santoso 1 bidang dan Saidi 1 bidang dengan total luasan 47.320 m2.

Land & Regulatory Manager, Tutuko Widodo menyatakan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para pemilik lahan pengganti dan juga atas kerjasama yang baik yang dilakukan desa, PEPC, BPN dan juga pemerintah kabupaten. Dia berharap kedepannya, perjalanan proyek ini senantiasa tetap dikawal, sehingga berjalan lancar.

Farida, Manajer Senior Pertanahan SKK Migas menyatakan bahwa kegiatan ini tidak akan terselenggara bila tidak ada koordinasi yang baik antara berbagai pihak yang terlibat.

Sementara itu kegiatan ini mendapat apresiasi dari Camat Ngasem, Mahmudin. “Hal ini sudah lama saya nanti-nantikan”, tegasnya. (wan/lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.