Siapkan Lapangan Upacara TMMD, Posramil 0813-15 Dan Masyarakat Laksanakan Karyabakti

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Posramil 0813-15 Kecamatan Margomulyo hari ini bersama dengan masyarakat laksanakan karya bakti lapangan yang akan dipergunakan sebagai tempat dilaksanakannya upacara pembukaan serta upacara penutupan program TNI Manuggal Membangun Desa yang ke 100 tahun 2017. Minggu (24/09/17).

“Untuk itu, menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD Ke- 100 tersebut anggota Posramil 0813-15/Margomulyo bersama warga masyarakat mengadakan karya bakti untuk merapihkan lapangan sepak bola yang akan digunakan upacara pembukaan TMMD di Desa Geneng”, kata Danposramil 0813-15/ Margomuly
yo, Pelda Lalu Zaenal Arifin.

Adapun lapangan Desa Geneg tersebut merupakan salah satu lapangan yang dipergunakan oleh para pemuda untuk bermain sepak bola. Dengan diselenggarakannya karya bakti menyiapkan lapangan upacara pembukaan TMMD ke 100 ini diharapkan mampu membangun kebersamaan antara anggota Posramil 0813-15/Margomulyo dengan masyarakat setempat.

“Juga merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan selama menjelang maupun sesudah pelaksanaan TMMD” tambahnya.

Sementara itu Kepala Desa Geneng, Suharto menjelaskan, meski kegiatan TMMD ke 100 di Desa Meduri, namun pihaknya mendukung penuh. Dirinya berharap kegiatan TMMD apat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Margomulyo, khususnya Warga Desa Meduri sendiri,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.