TMMD Ke 100, Prioritaskan Pekerjaan Berat dan Sulit

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com – Kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 tahun 2017 dimulai. Kegiatan Pra TMMD ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro berlangsung, tepatnya di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro Jawa Timur.

“Diantaranya penyiapan bahan dan material,  para personil yang akan kerja dan rumah yang akan ditempati, serta lokasi upacara pembukaan TMMD ke- 100,” demikian disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Minggu (17/9/2017).

Ditambahkan, jajaran Kodim 0813 Bojonegoro sudah koordinasi dengan aparat RT, Kepala Desa Meduri yang diawali dengan penyiapan material yang akan digunakan.

“Karena kita tau kondisi fisik di lapangan, dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan di Desa ini dengan segera seperti jembatan Kali Dogol Dusun Kunir ini,” ujarnya.

Pelaksanaan pra TMMD ke- 100, difokuskan pada pembangunan fisik yang membutuhkan proses pekerjaan panjang. Pada pelaksanaannya kita melibatkan anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil-Koramil Jajaran bersama masyarakat Desa Meduri. (Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.