Kodim 0813 Siapkan Hadiah Bagi Para Wartawan Berprestasi Meliput Kegiatan TMMD

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke 100  tahun 2017 yang dalam pelaksanaannya akan diselenggarakan pada tanggal 26 September sampai dengan 24 Oktober 2017 di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Dengan adanya kegiatan TMMD tersebut Makodim 0813 Bojonegoro menggelar Lomba karya tulis Jurnalistik bagi para awak media baik media cetak, elektronik, maupun online. Jumat (15/09/17).

Melalui Ketua Persatuan Wartawan indonesia (PWI), Sasmito Anggoro Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Infantri Herry Subagyo, menyatakan bahwa dalam perlombaan nantinya akan ada dua kategori yang akan diperlombakan yakni Karya Jurnalistik terbaik dan Karya Jurnalistik terbanyak.

“Nanti akan ada dua kategori yang diperlimbakan yakni karya jurnalistik terbaik dan karya jurnalistik terbanyak. Semoga seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini ikut berpartisimpati”, katanya.

Adapun kriteria penialaian lomba karya Jurnalistik TMMD ke 100 tahun 2017 adalah sebagai berikut.
1. Tema berkaitan Dengan TMMD ke 100 Kodim 0813
2. Berita bukan Rilis/Plagiat
3. Karya tulisan belum pernah dilombakan
4. Tulisan/karya Jurnalistik yang diikutkan lomba sudah diterbitkan atau dimuat di Media masa (Bukan Medsos, Blog, dan Youtube)
5. Karya yang dikirimkan untuk lomba adalah menjadi milik panitia
6. Hasil karya berita dikirim ke Panitia berbentuk Print Out/Kliping/file Video
7. Berlaku Untuk Semua Wartawan yang Bertugas di Wilayah Bojonegoro.

“Lomba karya jurnalistik ini dimulai pada tanggal tanggal 13 September sampai dengan tanggal 23 Oktober 2017. Bagi rekan-rekan wartawan yang mendapatkan juara ada hadiah yang telah disediakan yakni Juara I  : Rp1,5 juta, Juara II Rp1 juta, Juara III Rp500 ribu”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.