Meriahnya HUT RI Ke 72 Warga Dukuh Ngrowo Rejo, Rebut Hadiah Jutaan Dijalan Santai Gratis

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Ratusan masyarakat Dukuh Ngrowo Rejo Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, pagi hari ini memadapi halaman Stadion Letjen H. Soedirman. Ratusan masyarakat tersebut secara antusias mengikuti jalan sehat yabg diselenggarakan oleh warga setempat. Sebagaimana jalan sehat tersebut merupakan salah satu dari agenda warga Dukuh Ngrowo Rejo RW 03 dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 tahun. Minggu (03/09/17).

“Ini merupakan salah satu agenda rutin warga Dukuh Ngrowo Rejo RW 03 dalam menyambut HUT RI ke 72, sebagaimana sebelumnya telah digelar juga kegiatan-kegiatan dan berbagai perlombaan”, kata Panitia Pelaksana Adi Nugroho

Dalam acara tersebut warga Dukuh Ngrowo Rejo, berkesempatan merebut berbagai macam hadiah iantaranya, satu sepeda gunug, satu buah TV LCD, tiga kipas angin, tiga kompor gas, tiga magicom, tiga blander, tiga strika, lima payung, delapan kambing serta 134 hadiah hiburan.                                

“Hadiah-hadiah tersebut meruapakan sponsor dari G’SOB Cafe dan untuk karcis semuanya gratis tidak dipungut biaya apapun”, tambahnya.

Manager G’SOB, Budiono, kepada media suarabojonegoro.com ini berharap agar dengan diselenggarakannya kegiatan jalan sehat ini dapat menjadi jembatan silaturohim antar warga Dukuh Ngrowo Rejo.

“Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjadi jembatan silaturohim antar warga”, katanya.

Tidak hanya itu saja para peserta jalan sehat pada pagi hari ini dimeriahkan juga dengan berbagai macam hiburan Musik DJ dan Musik band. Serta diakhir acara diakhiri dengan penyembelihan hewan qurban sebagai penutup berakhirnya puncak kegiatan. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.