Serda Kuswanto Abdikan Diri Di Masyarakat Menjadi Pemotong Rumput

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com–  Demi mengabdikan serta mendekatkan diri kepada masyarakat Serda Kuswanto salah satu anghota TNI Kodim 0813 Bojonegoro ini rela menjadi pemotong rumput di lingkungan rumahnya walaupun tanda imbalan. Pekerjaan yang ia lakoni bertahun tahun ini dijalani tanpa pamrih dan tanpa imbalan. Jumat (25/08/17).

Serda Kuswanto merupakan warga perumahan Puri Dander Asri Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Selepas pulang dinas dirinya selalu menyempatkan diri memotonhi rumput yang sudah mulai tumbuh dan terlihat kumuh di lingkungannya. Seperti beber
hari menjelang detik-detik peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Sepanjang Jalan maupun pemukiman warga yang dipenuhi rerumputan dan ilalang langsung ia babat habis.

“Ini saya kerjakan pertama kali sejak saya tinggal di komplek perumahan Puri Dander Asri ini”, katanya.

Tidak hanya itu anggota TNI dengan empat orang anak tersebut kerap diminta pertolongan oleh warga setempat yang membutuhkan pertolongannya. Mulai dari membantu sejumlah kegiatan masyarakat hingga menjadi Kepala satuan Kepala pengamanan di kompek disaat musim mudik lebaran tiba.

“Ini sebagi bentuk pengabdian saya kepada masyarakat”, pungkasnya. (Bim/red).

Foto: Serda Kuswanto mengenakan kaos Orange

No More Posts Available.

No more pages to load.