Abah Ali Siap Maju Ke Pilkada Bojonegoro 2018 Bersama Mitroatin

oleh -
oleh
Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com –  Setelah muncul beberapa Bakal Calon Bupati maupun Bakal calon Wakil Bupati Bojonegoro, baik melalui pendaftaran penjaringan Partai Politik, ataupun melalui Independent yang sudah bermunculan sebelumnya,  saat ini juga muncul kesiapan berpasangan untuk Maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

Saat bertemu dengan beberapa awak Media di Loby Lantai atas kantor DPRD Bojonegoro,  HM Ali Mustofa,  Ketua Fraksi Nasdem Nurani Rakyat menyatakan keseriusannya untuk maju dalam pertarungan Pilkada Bojonegoro mendatang. Hal ini dibuktikan dengan mendaftarnya dirinya dalam penjaringan Bacabup/Bacawabup di Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Selain itu saya juga melakukan Publikasi dan sosialisasi kepada Masyarakat akan niat pencalonan Saya maju dalam Pilkada,” Kata Pria yang duduk di Komisi A DPRD Bojonegoro ini,  Selasa (22/8/17).

Abah Ali,  panggilan akrabnya,  menyatakan bahwa dirinya siap mendampingi Mitroatin sebagai Bacawabup untuk maju Pilkada, dengan alasan bahwa untuk maju ke Pilkada Sebagai Bacabup Mitroatin sudah memenuhi unsur kepantasan, baik Popularitas mauoun elektabilitasnya.

“Bu Mitroatin sudah dikenal diberbagai kalangan apalagi dengan jabatannya sebagai ketua DPRD, ” Kata Abah Ali.

Dirinya mengaku bahwa terus akan melakukan komunikasi politik dengan Mitroatin dan juga partai Golkar untuk menyatukan visi agar bisa maju berpasangan dalam Pilkada Bojonegoro mendatang.

Sementara itu,  Mitroatin yang juga ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro menanggapi hal itu mengatakan bahwa semuanya terkait pilkada Bojonegoro diserahkan ke DPP Partai Golkar,  siapapun berhak mengajukan diri maupun mengakukan berpasangan dalam pilkada.

“Abah Ali merupakan tokoh potensi Bojonegoro yang layak maju sebagai Bacabup/Bacawabup, kiprahnya dimasyarakat dan di Dewan sudah banyak dikenal masyarakat,” Terang Mitriatin.

Dirinya juga mengaku ada komunikasi dari Abah Ali untuk maju berpasangan akan tetapi semua akan dikembalikan ke Partai dan DPP. (Ang*)

No More Posts Available.

No more pages to load.