Bocah Kelas Empat SD Tenggelam Di Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh
Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com –  Bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) dilaporkan tenggelam diperairan sungai Begawan Solo,  tepatnya di Dusun Merbong,  Desa Payaman,  Kecamatan Ngraho,  Kabupaten Bojonegoro, Minggu (20/8/17).

Bocah yang diketahui bernama Ahmad Nurudin Jauhari masih berusia 9 tahun dan masih duduk dikelas 4 (empat) SD, ini diketahui tenggelam pada pukul 15.00 WIB oleh warga setempat, setelah melihat pakaian korban dipinggir sungai.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com korban sebelumnya melakukan kegiatan mancing dipinggiran sungao,  dan kemudian mandi di sungai,  mengetahui ada pakaian dan tidak ada pemiliknya, warga yang mengetahui kemudian melaporkan kejadian tersebut ke masyarakat dan orang tua korban.

Korban yang diketahui anak dari pasangan Amir dan Siti Komariah ini kemudian dilaporkan ke Polsek Ngraho,  untuk dilakukan pencarian.

Kapolsek Ngraho AKP Purwanto,  kemudian bersama anggota dan warga yang lain menuju lokasi hilangnya anak tersebut,  dan kemudian bersama warga melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami bersama warga dengan menggunakan perahu milik warha melakukan pencarian terhadap korban selama dua jam” Katanya.

Beberapa warga dan juga anggota Polsek Ngraho juga melakukan penyelaman guna menemukan tubuh korban. Dan hingga malam hari korban juga belum diketemukan.

“Karena waktunya sudah malam pencarian korban akan dilanjutkan besok,  mengingat kondisi tidak memungkinkan,” Tambah AKP Purwanto. (Ang*)

No More Posts Available.

No more pages to load.