Dipastikan Maju Sebagai Bacabup, Setyo Hartono Katakan Kebutuhan Rakyat Sangat Penting

oleh -
oleh
Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com –  Kepastian akan maju sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Bojonegoro 2018 mendatang, Setyo Hartono sudah mempersiapkan berbagai berbagai misi dan Visi guna pembangunan masyarakat Bojonegoro baik Sumber daya manusia,  pendidikan dannkesejahteraanya.

Ditemui diruang kerjanya, pri yang juga menjabat wakil Bupati Bojonegoro ini juga menyampaikan dari pengalaman dirinya selama dua periode dipastikan banyak pengalaman dan hikmah yang diambil,  sehingga diharapkan kedepan Bojonegoro akan lebih baik seperti cita cita masyarakat Bojonegoro.

“Program pemerintah yang sudah dijalankan pak Bupati bersama saya tetap akan kami lanjutkan,  untuk kebaikan Bojonegoro,” Kata Setyo Hartono. Selasa (15/8/17).

Dikatakan juga selain melanjutkan program yang sudah berjalan dan dinikmati oleh masyarakat Bojonegoro, pihaknya juga akan
Menambahkan program yang belum bisa diterapkan dan tentunya progran yang sangat mendesak .

“Terlebih lagi adalah program pembangunan yang dibutuhkan oleh rakyat Bojonegoro,  karena rakyat lebih tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan,” Jelas Politisi asal Partai Gerindra ini.

Sementara itu,  untuk partai yang akan dijadikan kendaraanya,  Setyo Hartono belum bisa menjelaskan,  namun yang pasti dirinya sudah mempersiapkan.

Tidak adanya partai Politik yang dapat mengusung Cawabup/Bacawabup, dirinya juga terus melakukan komunikasi dengan berbagai Parpol di Bojonegoro seperti mengikuti penjaringan Bacabup dibeberapa Parpol yang membuka penjaringan. (Ang*)

No More Posts Available.

No more pages to load.