Betsji Siske Manoe Dilantik Sebagai Wakil Ketua Baru Di PN Bojonegoro

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Bertempat di ruang sidang Kartika, hari ini Betsji Siske Manoe SH.,MH dilantik sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Bojonegoro. Betsji Siske Manoe. SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas II Sumedang kini resmi menjabat sebagai wakil ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Bojonegoro.  Betsji Siske Manoe SH, MH SH.,MH menggantikan kedudukan Pransis Sinaga. SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua. Selasa (15/08/17).

Sementara itu Pransis Sinaga. SH kini naik menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri kelas 1B Bojonegoro yang sebelumnya dijabat
Khamim Thohari, SH.,M.H.Hum yang kini beralih tugas di Pengadilan Negeri Kelas IA Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah dengan menduduki jabatan menjadi Ketua.

Hal ini disampaiakan oleh Isdariyanto selaku Humas Pengadilan Negeri Kelas 1A Bojonegoro. Dirinya menjelaskan bahwa mutasi Ketua Pengadilan Negeri adalah hal yang sudah biasa dan sudah menjadi tradisi. Adapun Hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan Organisi dimana yang mengisi kekurangan.

“Ibu Betsji resmi menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro untuk menggantikan bapak Pransis Sinaga yang sebelumnya menjadi wakil ketua. Pak Pransis naik jabatan sebagai ketua,” katanya.

Sementara itu Betsji Siske Manoe. SH.,MH dalam sambutannya berharap
bisa diterima dengan baik sekaligus bisa memberikan sumbangsih baik pemikiran maupun tenaga, lebih terciptanya pelayanan yang baik bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro. Kedatangan Betjsi Siske Manoe disambut baik oleh Ketua PN Bojonegoro. Diharapkan dengan kedatangan di Pengadilan Negeri Bojonegoro bisa mempertahankan akreditasi Exellent.

“Kami berharap untuk bisa mempertahankan akreditasi yang sudah diraih dan meningkatkan pelayanan bagi pencari keadilan di wilayah Pengadilan Negeri Bojonegoro,” ujarnya.

Adapun dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Kajari, Kalapas, Kapolres serta seluruh staff dan karyawan PN Bojonegoro. Pelantikan yang dimulai sekitar pukul10.00 Wib tersebut berjalan dengan lancar dan penuh ras
a kekeluargaan. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.