Ayo Dukung Aksi 171717, Dengungkan Ayat Suci Alquran Bersama TNI

oleh -
oleh
Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com –  Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bagi Republik Indonesia (RI), pada Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 tepat tanggal 17 Agustus 2017 Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan melakulan doa bersama untuk ketentraman dan kedamaian negeri dengan khatam Quran secara serentak diseluruh markas atau kantor satuan jajaran TNI yang ada di Indonesia. Senin (7/08/2017)

Kegiatan yang akan diikuti seluruh masyarakat berbagai elemen ini akan dilakukan selama satu jam yaitu pukul 17.00 wib sampai 18.00 wib dilanjutkan sholat maghrib berjamaah. Sebelum melantunkan ayat suci Alquran secara serentak terlebih dahulu akan dilakukan upacara penurunan bendera merah putih.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Herry Subagyo menyampaikan jika nantinya selain mengundang anggota satuan jajarannya pihaknya juga akan mengundang beberapa tokoh ulama dan habib serta hafiz Alquran.

“Intinya ini doa bersama, termasuk yang non muslim juga akan kami fasilatasi,” tambahnya.

Pria yang sempat menjabat Komandan Satgas Yon Komposit TNI Konga XXXV – A/Unamid ini juga bepesan jika ada masyarakat yang ingin ikut doa bersama bisa datang ke Kodim 0813 Bojonegoro atau bisa di koramil jajaran.

No More Posts Available.

No more pages to load.