Partai Demokrat Bojonegoro Gelar Lomba Lingkungan Bersih

oleh -
oleh
Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com –  Dalam rangka meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro menggelar lomba lingkungan bersih, sehat, kreatif, dan inovatif.

Partai berlambang mercy tersebut mengajak seluruh masyarakat Bojonegoro untuk berbondong-bondong membersihkan lingkungan dan menghias lingkungan RT, Dusun, maupun Desa.

Caranya sangat mudah. Hias dan buat lingkungan gang, RT, Dusun, maupun Desa anda menjadi kreatif, bersih dan inovatif dengan pernak pernik Agustusan, hasil kreatifitasnya lalu difoto sebanyak 3 foto dan di upload di akun facebook resmi DPC Partai Demokrat Bojonegoro. Foto bisa diunggah mulai tanggal 7 sampai 31 Agustus 2017.

Lokasi dan lingkungan harus berada di Daerah Kabupaten Bojonegoro, peserta yang mengapluoad di fb DPC Partai Demokrat Bojonegoro disertai lokasi lingkungan yang diikutkan lomba, penilaian berdasarkan jumlah like terbanyak dan komentar terbanyak.

Dewan juri akan mendatangi lingkungan yang mengikuti lomba ini secara acak dan merata serta pemenang dan penyerahan hadiahnya akan diserahkan pada 9 September 2017. (wan/lis).

No More Posts Available.

No more pages to load.