Kelas Inspirasi Gelar Reuni Antar Relawan

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Puluhan relawan Kelas Inspirasi malam hari ini, Sabtu (15/07/17) menggelar Reuni di Pendopo Malowopati Jalan Mastumampel Kabupaten Bojonegoro. Selain menjadi ajang silaturohim antar para relawan reuni tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan, seperti Musik Akustik, Stand UP Komedi dan permainan Sulap. Minggu (16/07/17).

Nova wijaya selaku Panitia Penyelenggara (Panpel) reuni menyatakan bahwa acara reuni, berharap dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini nantinya akan semakin banyak para relawan yang ikut bergabung.

“Semoga dengan ini natinya akan akan
semakin banyak para relawan yang tertarik untuk bergabung”, katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini puluhan para relawan Kelas Inspirasi tersebut juga salaing berdiskusi dan saling memeberikan motifasi dalam ikut mencerdaskan anak Bangsa khususnya di perbatasan Kabupaten Bojonegoro.

“Saling mendukung dan memberikan motifasi sangat penting agar, para relawan ini semakin bersemangat dalam ikut mencerdaskan anak bangsa”, ujarnya.

Dirinya menuturkan bahwa agenda kedepan para relawan Kelas Inspirasi ini akan menggelar pengenalan berbagai macam profesi terhadap anak Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro.

“Insyallah tanggal 20 Agustus mendat
ang kuta akan menggelar Kelas Inspirasi ke Kecamatan Gondang, yakni pengenalan berbagai macam profesi terhadap anak Sekolah Dasar disana”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.