Pengurus Organisasi Mahasiswa Intra Kampus IKIP PGRI Bojonegoro, Dilantik

oleh -
oleh

suarabojonegoro.com –  Jumat 14/07/2017, organisasi mahasiswa intra kampus IKIP PGRI Bojonegoro mengadakan pelantikan bersama dengan masa bakti 2017/2018, yang dilaksanakan di Aula kampus.

Pelantikan ini bertemakan “Bersatu Menjadi Organisasi yang Kreatif, Inovatif dan Produktif. Dengan tujuan menyatukan seluruh organisasi dalam kampus agar memberikan kontribusi terbaik demi kemajuan IKIP PGRI Bojonegoro ke depannya.

Pelantikan bersama ini terdari dari pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pengurus Himpunan Program Studi (HMP) dan pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Ke depannya diharapkan seluruh omik kampus IKIP PGRI Bojonegoro mampu menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta bisa menjadi tempat untuk menyalurkan semua aspirasi mahasiswa.

Acara ini selain dihadiri oleh perwakilan mahasiswa, pengurus HMP dan UKM, juga dihadiri oleh Domisioner BEM IKIP 2016/2017 dan jajaran BEM Se-Kabupaten Bojonegoro. Acara berjalan hikmat dan diakhiri dengan silaturahim pengurus intra kampus, Domisioner dan BEM Se-Bojoengoro. (NA) 

No More Posts Available.

No more pages to load.