Kodim Bojonegoro Lakukan Karya Bhakti Dalam Rangka HuT Ke 69 Korem 082/CPYJ

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 69 Korem 082/CPYJ, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan Karya Bakti TNI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Bojonegoro (14/7/2017).

Karya bakti TNI yang dilaksanakan ini meliputi pembersihan dan pengecatan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP), dengan melibatkan anggota TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro, Masyarakat dan Keluarga Besar TNI (KBT) yaitu FKPPI.

“Karya bakti TNI Kodim 0813 Bojonegoro ini dilakukan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa dan negara Indonesia. Sekaligus juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air Indonesia,” demikian diungkapkan oleh Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, saat memimpin kegiatan tersebut.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut Kapten Inf Samidi mengatakan bahwa kita harus terus menjaga semangat patriotisme dalam membangun jati diri untuk berkehidupan berbangsa dan bernegara. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.