IKS PI Kera Sakti SUB Koord. Margomulyo Gelar Halal Bihalal

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Ratusan Anggota IKS PI Kera Sakti Sub Koordinator Kecamatan Margomulyo,  Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Halal Bihalal yang diselenggarakan di Dusun Bungkal Kecamatan Sumberrejo,  dan dihadiri oleh Pengurus Cabang Bojonegoro IKS PI Kera Sakti,  Sabtu (15/7/17).

Ketua Sub Koordinator Margomulyo Wawan Setyoko, sekaligus Ketua Penyelenggara kegiatan mengatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal ini diselenggarakan untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota IKS PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro,  dan juga meningkatkan solidaritas antar anggota.

“Halal Bihalal ini merupakan agenda dari Sub Koordinator Margomulyo dalam setiap tahunnya untuk saling bertemu dan menggalang rasa kekeluargaan,” Kata Wawan Setyoko.

Hadir pula ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bojonegoro Putut Sugiharto yang memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam penyampaianya Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti menekankan sikap para anggota didalam kehidupan sehari hari baik antar anggota dan juga di masyarakat, “Unggah Ungguh Tata krama harus selalu kita bahwa dimana saja,  karena jelas dalam ajaran di organisasi kita untuk saling hormat dan menghormati sesama manusia,” Terangnya.

Putut Sugiharto juga menjelaskan bahwa dengan sikap yang baik maka para anggota IKS PI Kera Sakti juga akan mampu menjaga nama baik Organisasi di Masyarakat.

Diharapkan kepada seluruh anggota IKS PI Kera Sakti untuk terus meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan latihan di Ranting maupun sub koordinator masing masing.

“Selain itu kita harus terus mengabdi dimasyarakat dengan berbagai kegiatan yang membantu masyarakat,  dan juga menjaga kerukunan antar kelompok masyarakat,” Tambahnya.

Disela sela acara juga ditampilkan pertunjukan bela diri sebagai bentuk kesenian dan hiburan,  dan acara diakhiri dengan bersalaman antar anggota untuk saling maaf memaafkan.  (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.