Penangkapan Tuyul Hebohkan Warga

oleh -
oleh
Reporter : Sasmito Anggoro
Tuban, suarabojonegoro.com – Kabar penangkapan sosok makhluk dan ditengarai adalah tuyul di Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Tuban menghebohkan warga setempat, pasalnya dengan kabar penangkapan sesosok oleh warga setempat, makhluk yang di yakini sebagai tuyulm tersebut setelah ditangkap kemudian  dimasukan di dalam toples agar tidak lepas. Rabu, (28/6/2017).
Dikatakan oleh Kades Sumberrejo, Suhadi bahwa tuyul yang ditangkap ini akan dibuang kelaut malam ini, hal ini dilakukan untuk menghilangkan pandanga buruk warga. “Karena kita tidak bias melihat makhluk ini, maka toples ini akan kita buang kelaut,” terang Suhadi, Kades Sumberjo, Kecamatan Rengel.
 Peristiwa yang mengebohkan warga itu bermula dari anak Sridadi, warga desa setempat yang tinggal disekitar Masjid Al Futuhiyah, bercerita telah berhasil menangkap sesosok tuyul. Serta kabar tuyul itu katanya telah berhasil dikunci didalam toples, karena diduga meresahkan warga.
Kabar penangkapan tuyul itu mendadal viral setalah diunggah di media sosial. Bahkan, ratusan warga berdatangan dilokasi lantasan penasaran dan ingin melihat makhluk halus itu.
Semakin sore warga terus berdatangan di rumah penangkap tuyul itu untuk menyaksikan secara langsung. Hingga akhirnya, anggota Polsek Rengel datang dilokasi untuk mengamankan situsi.
Karena ada kerumunan massa, maka Kapolsek Rengel bersama anggata datang dilokasi. Serta meminta agar kerumunan massa dibubarkan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

“Pak Kapolsek juga datang dan meminta massa bubar agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan<” jelas KAdes Sumberjo. (ang/man)

No More Posts Available.

No more pages to load.