Koramil Ngraho Baksos & Berbagi Bersama Anak Yatim

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Bulan puasa Ramadhan, merupakan bulan dimana masyarakat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala di bulan yang penuh dengan berkah ini. Seperti hal nya yang dilakukan oleh jajaran TNI dari Koramil Ngraho dan Posramil Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Pada hari ini, Kamis (15/6/2017) Bertempat di Makoramil, Keluarga Besar Koramil 0813-15/Ngraho melaksanakan bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan masyarakat sekitar.

Danramil 0813-15/Ngraho Kapten Inf Marwoko mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan Koramil Ngraho dan Posramil Margomulyo untuk berpartisipasi pada momentum bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi dengan sesama.

“Tujuannya, untuk saling bersilaturahmi dan juga bertukar pikiran baik itu soal pekerjaan, sosial, dan hal-hal lain yang mengandung unsur positif. Selain itu juga, kita berharap mendapatkan berkah pahala dari Alloh di bulan suci Ramadhan ini dengan berbagi,” ujarnya.

Kegiatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Ngraho dan Margomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat sekitar ini diisi dengan bakti sosial berbagi bersama 75 anak yatim piatu, dan dilanjutkan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah. (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.