Ngalap Berkah Di Bulan Ramadhan, Ranting PSHW Kota Bojonegoro Bagi Takjil

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Bulan Ramadhan dimanfaatkan sebagian orang atau kelompok masyarakat untuk mencari pahala yang sebanyak banyaknya,  begitupula yang dilakukan oleh Pengurus Ranting PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo)  Tunas Muda Ranting Kota Bojonegoro, Cabang Bojonegoro, dibawah Guyuran hujan anggota Ranting Kota ini membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas diseputaran alun alun Bojonegoro,  Rabu (14/6/17).

Ratusan paket Takjil dibagikan oleh anggota organisasi Pencak Silat PSHW ini, dengan tujuan untuk meringankan para Pengguna jalan yang tidak sempat untuk berbuka puasa dirumah masing masing.

Ketua Ranting Kota Bojonegoro,  Royken mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk kegiatan sosial dan juga saling berbagi dibulan Suci Ramadhan.

“Berbagi takjil untuk mendapatkan berkah dibulan Puasa sekaligus membantu warga yang tidak sempat berbuka puasa diRumah, ” Terangnya.

Selain itu kegiatan berbagi takjil ini untuk mengisi kegiatan di bulan puasa,  dan berbagi takjil ini merupakan progran Cabang dalam mengisi bulan puasa.

“Tidak hanya ranting kota tapi seluruh ranting se Cabanh Bojonegoro melakukan kegiatan berbagi takjil,” Tambahnya.

Meski dibawah guyuran derasnya hujan para anggota PSHW Ranting Kota Bojonegoro ini tampak semangat dan saat menjelang berbuka Puasa ratusan paket Takjilpun habis.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan berbuka puasa bersama sama anggota dan pengurus Ranting yang ikut dalam kegiatan tersebut. (rum/red) 

No More Posts Available.

No more pages to load.