Sabtu, Persibo Vs Timnas U-19 Di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro

oleh -
oleh
Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com –  Pertandingan persahabatan antara Persibo melawan Tim Nasional (Timnas) U-19 pada Sabtu (17/6/2017) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Jawa Timur pukul 20.00 WIB siap di gelar oleh Panitia dan pihak Manajemen Persibo.

Kesiapan ini juga dilakukan soal tiket yang sudah disiapkan dan sudah bisa di beli seperti yang disampaikan oleh Chief Executif Officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar.

Pria yang juga anggota DPRD Bojonegoro ini juga menjelaskan bahwa Tiket VIP dijual denga harga Rp75.000/tiket, sedangkan untuk ekonomi Rp30.000. Tiket box dapat diperoleh melalui koordinator suporter, di stadion Letjend H. Soedirman dan radio partner.

“Tiket dapat dibeli ditempat resmi penjualan tiket yang sudah bekerja sama dengan kami, ” Katanya.

Direncanakan nantinya akan banyak penonton dari luar daerah Bojonegoto sehingga dipastikan tiket akan terjual habis dan stadion Letjen H Soedirman akan dipenuhi penonton dengan kapasitas 12.000 orang.

“Kami sudah menerima informasi jika akan berdatangan penonton dari luar Bojonegoro, ” Kata Umar.

Dirinya juga menargetkan tiket akan terjual habis dalam pertandingan tersebut, karena lawan Persibo adalah Timnas yang mana juga menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia.  (ang*)

*)Foto Dok. SuaraBojonegoro.com

No More Posts Available.

No more pages to load.