Percepatan Perluasan Tanam Di Kanor, Kodim Bojonegoro Turun Lapangan

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Bersama Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro, Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Kelompok Tani (Poktan) Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo, lakukan koordinasi dalam rangka percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) padi, di Desa setempat, Jum’ at (04/6/2017).

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mencari solusi dalam meningkatkan percepatan luas tambah tanam padi. Sehingga, target yang sudah ditentukan di Kabupaten Bojonegoro segera tercapai.

“Diharapkan, dengan percepatan luas tambah tanam ini stok beras bisa tersedia dengan cukup. Dan mengekspor beras ke luar negeri” ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo menambahkan, dengan percepatan luas tambah tanam padi, khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro pihaknya optimis target luas tambah tanam ini dapat tercapai, bahkan bisa diatas rata-rata.

Hadir dalam koordinasi percepatan luas tambah tanam ini diantaranya Pasiter Kodim 0813, Danramil, Camat, Kapolsek, Kepala Desa, KUPT, PPL, Gapoktan serta para Kelompok Tani Desa Kedungprimpen. Acara dilanjutkan penanaman padi Dandim 0813 Bojonegoro dengan menggunakan mesin tanam padi Transplanter. (rum/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.