Ditengah Pandemi Covid-19, Alumni ’95 SMASA Bojonegoro Berbagi Dengan Anak Yatim

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka kegiatan Reuni Perak, yang direncanakan akan melaksanakan kegiatan lainnya, namun ditengah pandemi Virus Corona (Covid 19) ini para Alumni tahun 1995 SMA Satu Bojonegoro menggelar bhakti sosial dengan berbagi bersama anak yatim, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan berbagi dengan anak yatim ini digelar di panti asuhan Yayasan Karya Binangun Mandiri, Desa Sobontoro, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, dengan dihadiri beberapa perwakilan alumni SMASA lulusan tahun 1995.

Agus. S, salah satu perwakilan Alumni SMASA 1995 ini menyampaikan bahwa karena berdamaan dengan pandemi Covid sehingga kegiatan ini dilakukan terbatas dengan jumlah oramg yang juga terbatas karena harus mengikuti aturan protokol kesehatan Covid 19.

“Kami bersama teman teman alumni sengaja memilih berbagi keanak Yatim di bulan Ramadhan dan juga ditengah pandemi Covid 19 ini, agar dalam lulusan perak ini kami bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” Kata Agus. S.

Adapun bantuan yang diberikan berupa santunan berupa uang terhadap 70 anak yatim dan juga kebutuhan pokok keperluan para anak anak yatim ini.

Meskipun tidak seberapa para alumni berharap kegiatan ini bisa bermanfaay bagi anak anak yatim dan biaa memberikan semangat kepada mereka untuk tetap dan terus belajar hingga menuai masa depan yang gemilang. (Rum/sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.