Hati-Hati, Akun FB Palsu Mengatasnamakan Budi Irawanto

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Akun Facebook, dengan Nama Budi Irawanto dengan Foto asli Pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bojonegoro ini bertebaran Masanger atau inbok di berbagai akun Facebook milik orang lain dan meminta sejumlah Pulsa Untuk nomor Handphone selular.

Merasa bukan akun FB pribadinya, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan klarifikasi kepada masyarakat, bahwa akun yang bernama Budi Irawanto dengan menggunakan foro dirinya dengan foro berkopyah hitam menghadap kekanan adalah bukan akun pribadinya.

“Saya sudah sampaikan himbauan kemasyarakat bahwa akun FB atas nama Budi Irawanto yang meminta pulsa melalui inbok bukan akun FB saya tapi alias akun palsu yang sengaja menggunakan nama saya untui kepentingan pribadi oleh orang yang tidak bertanggung jaeab,” terang Wabup, Selasa (14/7/2020).

Mas Wawan, panggilan akrab Budi Irawanto juga menyampaikan agar masyarakat tidak perlu menanggapi adanya pesan FB yang meminta pulsa tersebut, dan masyarakat diharapkan hati hati.

Selain itu, mas Wawan juga melakukan klarifikasi melalui akun FB pribadinya dan menampilkan sebuah foto yang terjadi percakapan dari akun atas nama dirinya tersebut meminta pulsa agar masyarakat tetap mengklarifikasi dulu dan berhati hati dengan akun akun yang meminta sejumlah pulsa. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.