Awas Bahaya! Minimnya Rambu- Rambu Proyek Peningkatan Jalan Sumberrejo- Kanor Dikeluhkan Pengguna Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Warga pengguna jalan yang melintas di lokasi proyek peningakatan jalan Sumberrejo – Kanor mengeluhkan minimnya rambu- rambu pada pekerjaan jalan yang menelan anggran milyaran rupiah dari APBD Bojonegoro Tahun 2020, Akibatnya dinilai bisa membahayakan pengguna jalan.

Salah satu warga Hadi Warga Kecamatan Kanor yang melintas di jalan Tersebut mengungkapkan, proyek sudah berjalan namun untuk rambu – rambu sangat minim seperti nampak pada besi pemyambung yang terlihat dan tidak diberi garis line ini bisa membahayakan pengguna jalan lebih- lebih pada saat malam hari.

“Kalau malam bahaya, apalagi dititik jalan yang gelap, karena tidak ada tanda pembatas atau tanda tanda pada besi yang terlihat,” Kata Hadi.

Hal yang sama juga di sampaikan warga yang lain, Saeri Warga Sarangan yang setiap hari melintas di jalan tersebut, karena takut bahaya akan adanaya besi tersebut, sehingga dirinya memilih jalur memutar. “Takut kalau papasan sengan kendaraan mobil bisa bahaya,” Tuturnya.

Pekerja hanya memasang rambu- rambu ala kadarnya dan tidak memperhatikan keselamatan warga dan pengguna jalan,” katanya Pada (10/7/20).

Lebih jauh dikatakan bahwa memang terlihat sangat sepele. Padahal semestinya, dalam pekerjaan itu juga harus lebih diperhatikan mengingat keselamatan penguna jalan juga lebih utama.

Hingga berita ini ditulis belum ada pihak PT Gala Karya selaku pemenag tender untuk dihubungi terkait ranbu rambu tersebut tersebut. Warga berharap agar segera diberikan rambu garis line agar bisa jelas saat warga melintas. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.