Lima Perwira Polres Bojonegoro di Mutasi

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Satu Kasat dan Empat Kapolsek di Polres Bojonegoro yakni Kasat Intelkam dan Empat Kapolsek resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di halaman apel Mapolres Bojonegoro, Jum’at(10/07/2020) pukul 08.00 WIB.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP M budi Hendrawan, SIK, MH dan diikuti para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Perwira staf dan perwakilan personel Polres Bojonegoro.

Mutasi Satu Kasat dan Empat Kapolsek ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim bernomor KEP/1364/VI/2020, Tanggal 26 Juni 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim.

Dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim  tersebut, Kapolsek Padangan yang sebelumnya dijabat Kompol Singgih Sujianto  kini diganti AKP Mashadi, SH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dander.

Sedangkan Kompol Singgih Sujianto akan melanjutkan tugas sebagai Kanit I Subdit II Ditintelkam Polda Jatim.

Selanjutnya AKP Mashadi, SH  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Dander digantikan  AKP Dumas Barutu, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngasem.

AKP Dumas Barutu, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngasem digantikan AKP Agus Elfauzi,S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedung Adem.

Sedangkan AKP Agus Elfauzi, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kedung Adem diganti Iptu Fathur Rahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Opsnal Sat Binmas Polres Bojonegoro.

Selanjutnya AKP Akay Fahli, S.Kom, SIK  yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bojonegoro digantikan AKP Beni Ulang Setiawan, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Panit IV Subdit III Ditintelkam Polda Jatim.

Sedangkan AKP Akay Fahli, S.Kom, SIK dimutasikan sebagai Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan dan kemajuan karir bagi anggota itu sendiri. Diucapkan terima kasih kepada Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli yang sudah memberikan kontribusi baik kepada Polres Bojonegoro. Sedangkan Kapolsek yang baru di lantik segera menyesuaikan diri dengan anggota dan silaturahmi dengan jajaran Forkopimca, Toga, Tomas dan elemen masyarakat lainnya.

“Mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan dan kemajuan karir dan penyegaran bagi personil, ” tegasnya.

Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada pejabat baru untuk melaksanakan tugas barunya sesuai dengan amanat. Diminta tetap solid dan kompak dengan anggota untuk menunjang kinerja yang lebih baik. Serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya paham radikalisme yang masih berkembang di lingkungan masyarakat.

“Untuk Kompol Singgih Sujianto dan AKP Akay Fahli selamat bertugas di tempat yang baru, selamat datang AKP Beni Ulang Setiawan, Kasat Intelkam Polres Bojonegoro segera menyesuaikan diri baik dengan anggota dan wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas Pria asli Bojonegoro ini. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.