Pelaksana Proyek Peningkatan Jalan Balen – Sugihwaras Diduga Kurangi Volume Besi Untuk Dapatkan keuntungan Besar

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

Suarabojonegoro.com – Pengerjaan proyek Penigkatan Jalan Balen – Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro yang dikerjakan PT Karya Sepakat Kita senilai Rp.25.796.332.717 ditengarai ada pengurangan bahan baku. Hal itu membuat kwalitas pekerjaan menjadi pertanyaan tersendiri.

Seperti apa yang disampaikan warga sekitar proyek bahwa panjang besi untuk strouse sengaja dikurangi oleh pelaksana proyek dan diduga di sengaja agar bisa meraup keuntungan banyak.

“Panjang Besi untuk Strouse sengaja dikurangi dan diacak penempantanya agar tidak terlihat ” Ucap warga yang namanya minta untuk tidak dimediakan.

Dia menjelaskan, pekerjaan yang di kerjakan PT tersebut harus ada pengawasan lebih dari Dinas PU, mengingat ada dugaan pelaksana curang soal pekerjaan

Kristanto selaku pelaksana saat di konfrimasi melalui Telepon genggamnya soal adanya besi untuk strouse yang diduga tidak sesuai spek. Ia menampik bahwa itu besi bukan untuk Strouse.

“Besi yang buat apa mas?? Kalau buat dudukan dowel ya cuma 30 centimeter kalau tanya ya langsung kelapangan tak jelaskan,” Ucap Kris.

Terpisah Jafar Shodiq Kabid Jalan dan prasarana Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Kabupaten Bojonegoro saat dihubungi perihal tersebut belum ada jawaban.

Adapun hingga saat ini untuk pengerjaan Peningkatan jalan memasuki tahapan pengecoran bagian satu sisi jalan. (Yud/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.