Internet Untuk Bermain Game Seru Tanpa Harus Menambah Kuota

oleh -
oleh

Ketika bermain game, tidak enak rasanya jika tidak menggunakan kuota internet yang berlimpah. Karena sekarang ini banyak sekali game online yang membutuhkan paket data seabrek agar bisa lancar digunakan, terlebih ketika digunakan untuk mabar atau main bareng.

Memang banyak orang menyepelekan hal ini, sehingga mereka habis kuota banyak karena game yang dimainkan membuat ketagihan. Nah, bagi kamu para pecinta game online, sebaiknya baca artikel dari kami berikut ini, ya.
 
Bermain Game Seru Dengan Smartfren Unlimited
Jika kamu adalah pengguna setia aplikasi game online, ada baiknya jika kamu menggunakan kartu perdana yang memiliki kuota internet unlimited untuk game. Karena jumlah kuota internet untuk game yang dibutuhkan biasanya cukup banyak, mengingat aplikasi yang dijalankan juga berukuran besar.

game yang dimainkan oleh anak muda bermacam-macam, ada yang dapat dimainkan secara single player, dan ada yang multiplayer. Semua jenis game online membutuhkan internet untuk mengunduh data secara real time sehingga tidak terjadi bug yang membuat karakter gamer kalah.
Nah, Smartfren Unlimited siap menemani proses gaming-mu agar tidak ngelag dan karaktermu tidak kalah. Smartfren menyediakan berbagai jenis kuota internet untuk para gamer, dan yang paling direkomendasikan adalah Unlimited Lite 50 Rb dan Unlimited 75Rb.

Paket internet Unlimited Lite 50 Rb adalah paket internet kuota untuk game bagi kamu yang tidak terlalu banyak bermain permainan online dalam sehari. Karena batas wajar pemakaian kuota normal paket ini adalah 500Mb sehari. Setelah itu, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128 Kbps.
Untuk kuota Unlimited 75Rb, kuota dasar yang akan kamu dapatkan adalah 1 Gb per hari. Paket yang satu ini cocok buat kamu yang sedang bermain online dengan frekuensi cukup tinggi. Namun setelah kuota utama tersebut habis, maka kecepatan akses internet mu akan dikurangi menjadi 128 Kbps, sama halnya dengan Unlimited Lite 50 Rb.

Dengan membeli kuota internet game secara unlimited dari Smartfren, kamu akan mendapatkan kemudahan bermain secara online dari hari ke hari. Klik www.smartfren.com untuk info selengkapnya, ya.  

No More Posts Available.

No more pages to load.