53 Orang Sembuh Dari Covid 19, 86 Orang Masih Dirawat Di RSUD Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Hingga saat ini Warga Bojonegoro yang terkonfirmasi positif Covid 19 beberapa pasien mulai berangsur sembuh, Dan pada Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 8 Juli 2020 Jam 18.00 WIB status warga positif terkonfirmasi hari dinyatakan sembuh 8 orang di Kecamatan Bojonegoro 6 orang, Trucuk 1 orang dan Kedungadem 1 orang.

Disampaikam oleh Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Bojonegoro, Masirin, Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini 86 orang. Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 156 orang, meliputi yang dirawat 86 orang, sembuh 53 orang dan meninggal dunia 17 orang.

“Namun ada tambahan 4 orang, yang mana saat ini juga di rawat di RSUD Bojonegoro,” Kata Masirin.

Dijelaskan juga dari adanya penambahan warga yang terkonfirmasi positif, berarti sebaran Covid 19 masih ada di Bojonegoro, sehingga masyarakat harus tetap waspada untuk menjalankan protikol covid 19 sesuai anjuran pemerintah.

“Tetap cuci tangan, menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak aman dan jaga kesehatan serta kebersihan lingkungan,” Pungkas Masirin. (Sas*)

*)Foto Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.