Bhabinkamtibmas Ngraseh Ini Masih Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasum

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Disaat masyarakat banyak yang menginginkan segera adanya era New Normal dan menyatakan bahwa Virus Corona merupakan isu politik maupun konspirasi dan lainnya, Namun hal ini tidak membuat anggota Polsek Dander, Bojonegoro ini tidak bergeming untuk tetap manjaga agar tidak terjadi sebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

Aipda Juhair, Yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Bojonegoro ini masih melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Desa Ngraseh, agar mencegah sebaran Covid 19 ini.

Dengan peralatan yang dimodifikasi, Aipda Juhair ini menggunakan sepeda motor yang diatasnya terdapat cairan Disinfektan lalu menyemprotkan ke tempat Fasilitas Umum (Fasum) seperti Masjid, Mushola dan Gereja, “Ini bagian dari tugas kami untuk menghindarkan masyarakat dari sebaran Covid 19, karena hingga saat ini sebarannya masih saja mengalami peningkatan,” Tutur Aipda Juhair. Senin (5/7/2020).

Meski banyak masyarakat yang sudah mengabaikan protokol Covid 19, Aipda Juhair tetap tidak menghiraukan dan tetap melakukan langkah yang perlu guna mengantisipasi sebaran covid 19, apalagi wilayah Dander masih ada yang terpapar positif Covid 19.

Sebelumnya pria yang juga Bhabinkamtibmas Desa Ngunut tersebut melakukan hal yang sama yaitu melakukan penyemprotan di Desa Ngunut tepatnya di beberapa fasilitas Umum dan rumah rumah warga.

“Saya hanya berupaya agar masyarakat terhindar dari sebaran Virus yang saat ini masih ada tersebut, semoga bentuk upaya saya ini menjadikan masyarakat tetap sehat,” Tambah Aipda Juhair.

Selain itu dirinya juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol covid 19, yaitu menggunakan masker, jaga jarak aman, dan lainnya sesuai anjuran pemerintah. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.