STIE Cendekia Bojonegoro Melayani dengan Hati

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai Masyarakat yang hidup di dunia modern ini kita dituntut dapat membaca segala peluang yanga ada disekitar kita.

Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu kota yang terletak diprovinsi Jawa Timur, dengan sumberdaya alam yang melimpah khususnya dalam pemenuhan kesejahteraan ekonomi. Kini Bojonegoro juga tumbuh sebagai salah satu kota pendidikan yang sangat diperhitungkan, salah satu pilar penyangga pendidikan tinggi utama adalah STIE CENDEKIA Bojonegoro yang didirikan oleh yayasan Al Khairiyah Padangan pada tanggal 30 Mei 1997.

STIE CENDEKIA Bojonegoro merupakan kampus unggul diwilayah Bojonegoro, yang terletak di jantung kota Bojonegoro, beralamatkan di Jl. Cendekia No.22 Bojonegoro.

Letak Kabupaten Bojonegoro yang mempunyai destinasi wisata dan home industri akan memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam mengembangkan ilmu untuk meningkatkan perkonomian masyarakat dan menjadikan STIE CENDEKIA Bojonegoro sebagai pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan.

STIE CENDEKIA Bojonegoro telah tumbuh dan berkembang menjadi perguruan tinggi swasta yang cukup membanggakan dengan memiliki dua program studi yang terakreditasi B yaitu program akuntansi dan manajemen.

Menyambut era 4.0 kurikulum pada prodi akuntansi disusun untuk memenuhi era bisnis digital dengan menitik beratkan pada teknologi informasi, sehingga mahasiswa lebih memahami praktek akuntansi dengan penggabungan ilmu sistem informasi.

Program studi manajemen bertujuan untuk menciptakan mahasiswa dengan ilmu-ilmu manajemen, dengan bekal berwirausaha sehingga mampu menjadi lulusan yang siap bersaing didunia usaha.

STIE CENDEKIA Bojonegoro sudah tentu mempunyai cita-cita dan harapan dimasa depan, hal tersebut dirumuskan dalam visi & misi STIE CENDEKIA Bojonegoro.

Visi misi STIE CENDEKIA
Bojonegoro adalah :
VISI STIE CENDEKIA :
“Menjadi Sekolah Tinggi Terkemuka dalam Pengembangan Ilmu Ekonomi yang Berjiwa Kewirausahaan Berlandaskan Nilai-Nilai Islam pada Tahun 2025”.

MISI STIE CENDEKIA :
Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran bidang akuntansi dan manajemen didukung oleh proses pembelajaran yang mampu meningkatkan jiwa kewirausahaan.

Menyelenggarakan penelitian bidang akuntansi dan manajemen berbasis kewirausahaan.
Menyelenggarakan pengabdian masyarakat yang mengutamakan kegiatan kewirausahaan.

Berbekal IPTEK dan kewirausahaan serta didukung dengan tersedianya fasilitas yang memadai STIE CENDEKIA Bojonegoro berhasil menjadi kampus ungggul di wilayah Bojonegoro.

STIE CENDEKIA Bojonegoro bersinergi dengan kearifan lokal melalui kegiatan KKN, penelitian dan pengabdian dosen serta berhasil memberikan kontribusi kepada masyarakat, kami terus mengembangkan jati diri menciptakan mahasiswa yang berkarakter dan berkualitas, berbekal teori dan praktek dilapangan yang menitik beratkan pada teknologi informasi menjadikan mahasiswa STIE CENDEKIA Bojonegoro lebih memahami praktek-praktek akuntansi dan manajemen secara mendalam.

STIE CENDEKIA Bojonegoro hadir untuk membantu dan mengembangkan potensi diri dan mengaplikasikan langsung dalam kehidupan nyata untuk menjdai seorang intepreiner sukses sehingga STIE CENDEKIA Bojonegoro telah banyak melahirkan insan-insan cendekia yang berkarakter dan berkualitas.

Disinilah tempat kami para pemuda menyalurkan bakat dan minat, mengembangkan kreatifitas diri, bertukar pikiran, menambah pengetahuan dan bersama-sama bebas mengekspresikan diri untuk mengantarkan STIE CENDEKIA Bojonegoro menggembang diseluruh penjuru nusantara.

Prodi STIE Cendekia Bojonegoro adalah Akuntansi dan Manajemen
Akreditasi masing masing Prodi adalah: B.

STIE Cendekia Bojonegoro Selain kelas Reguler juga membuka kelas Karyawan yang perkuliahannya bisa di kampus Bojonegoro dan Kampus Padangan.

Ayo bergabung bersama kami Kampus yang selalu mengukir Prestasi
STIE CENDEKIA Bojonegoro.

“BERANI MAJU,SEMAKIN CERDAS”

No More Posts Available.

No more pages to load.