Peringati HUT Bhayangkara Ke – 74, Polsek Sukosewu Berbagi Masker Ke Warga

oleh -37 views

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Ratusan Masker penutup hidung dibagikan oleh Polsek Sukosewu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukosewu Iptu Wahyu kepada masyarakat secara langsung yang berada di tempat tempat umum, Selasa (30/6/2020).

Kapolsek Sukosewu, Iptu Wahyu Febriyanto menyampaikan bahwa pembagian masker ini untuk menghindarkan masyarakat dari sebaran Virus Corona yang saat ini diprediksi masih ada sebarannya di Bojonegoro dengan masih adanya warga yang terpapar Positif Covid 19.

“Dengan berbagi masker ini agar masyarakat tetap menjaga protokol pemerintah yaitu menggunakan masker jika keluar rumah,” Papar Iptu Wahyu Febriyanto.

Tidak hanya dibagikan, namun Kapolsek Sukosewu secara langsung memasangkan masker penutup hidung terhadap warga yang ditemuinya di tempat tempat umum.

Selain itu berbagi masker ini juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74, dan ditengah pandemi ini Polri terus gencar memberikan himbauan dan melakukan giat untuk menjaga masyarakat agar tetap terjaga dari sebaran Covid 19.

“Kami berharap kepada masyarakat Sukosewu khusunya agar mentaati anjuran pemerintah dalam melaksanakan Protokol Covid 19, dan juga tetap menjaga kamtibmas di masyarakat agar masyarakat bisa semakin produktif,” Pungkas Kapolsek Sukosewu. (Yud/Sas)