Mengenang Jasa Pahlawan Di Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Ziarah Ke Makam Pahlawan

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Untuk memupuk cinta tanah air dan mengenang para Pahlawan Bangsa yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari penjajah, serta dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Polres Bojonegoro menggelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bojonegoro, di jalan K.H. Hasyim Asyari, Bojonegoro, Senin, (29/06/2020) pagi tadi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH memimpin langsung kegiatan tersebut. Turut hadir Wakapolres Bojonegoro, Kompol  Rendy Surya Aditama, Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Rayon, serta personil Sat Sabhara.

Meskipun di gelar dengan protokol kesehatan dalam sebuah kegiatan sederhana, Ziarah Taman Makam Pahlawan tersebut berlangsung khidmat dan penuh semangat.

Seusai upacara tradisi, Kapolres Bojonegoro bersama  seluruh peserta upacara menggelar tabur bunga di seluruh makam di Taman Makam Pahlawan kebanggan warga Bojonegoro tersebut.

AKBP M. Budi Hendrawan menyampaikan bahwa Ziarah Taman Makam Pahlawan adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74, yang di laksanakan di tiga tempat, yaitu TMP Kota Bojonegoro, TMP Ds.Ngumpakdalem Kec.Dander dan di Monumen AP. 1 Rawi di Ds. Trenggulunan Kec.Ngasem bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta untuk memupuk dan menjaga rasa cinta tanah air.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para Pahlawannya, dan Ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan,” pungkas Kapolres Bojonegoro. (Yud/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.