Kembali, 6 Orang Di Kecamatan Bojonegoro Terkonfirmasi Covid-19

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 6 orang di Kecamatan Bojonegoro terkonfirmasi Positif Virus Corona (Covid 19) hal tersebut sesuai data dari  Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 28 Juni 2020 Jam 18.00 WIB dari Gugus tugas covid 19 Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bojonegoro, Masirin bahwa Untuk status positif terkonfirmasi hari ini ada penambahan baru sebanyak 6 orang di Kecamatan Bojonegoro.
Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 83 orang.  “Sehingga Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 128 orang, meliputi yang dirawat 83 orang, sembuh 32 orang dan meninggal dunia 13 orang,” Terangnya.

Diterangkan juga oleh masiein bahwa Untuk status PDP tidak ada penambahan baru, disamping ada 1 orang meningkat status menjadi positif terkonfirmasi di Kecamatan Bojonegoro, Sehingga status PDP pada hari ini sebanyak 2 orang.
Status PDP kumulatif sebanyak 28 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 15 orang dan meninggal dunia 11 orang.

“Kemudian Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Temayang dan Balen. Sedangkan selesai dalam pemantauan 2 orang di Kecamatan Dander. Sehingga jumlah ODP pada hari ini tetap 26 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 283 orang, meliputi dipantau 26 orang, selesai pemantauan 254 orang dan meninggal dunia 3 orang,” Beber Masirin.

Disampaikan juga oleh pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Dan protokol pemkab Bojonegoro ini, Untuk status ODR sebanyak 42.865 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Adapun untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

“Diharapkan masyarakat tetap menjalankan anjuran pemerintah yaitu protokol Covid 19, agar terhindar dari paparaj Covid 19,” Pungkas masirin. (Yud/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.