Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Lakukan Konsulidasi Partai, Ini Yang Disampaikan!

oleh -206 views

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Persoalan Bantuan Sosial untuk warga terdampak Virus Corona atau Covid 19, yang berbagai macam kabar terdapat berbagai dugaan dalam pelaksanaan pembagiannya baik soal dugaan pemotongan dan dibagi ratakan kepada warga lain yang tidak menerima, hal ini menjadi banyak masukan dari masyarakat ke lembaga DPD partai golkar Kabupaten Bojonegoro.

Disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro, Hj. Mitroatin saat mengisi acara turba Anggota Legislatif  DPRD Bojonegoro Sigit Kushariyanti di Kecamatan Dander, dan juga Anggota DPRD Hj. Wahyuni Susilowati, Mitroatin menyampaikan, bahwa bantuan Covid 19 kepada masyarakat Baik dari Pemerintah pusat, Pemeritah Jawa Timur, atau melalui BLT DD, harus tepat sasaran sesuai data yang ada.

“Agar tidak terjadi persoalan dan kesimpang siuran informasi dimasyarakat sehingga saya perlu mengingatkan bahwa pembagian banyuan ditengah pandemi Covid 19 ini harus di berikan kepada warga penerimanya,” Kata Mitroatin, Kamis (24/6/2020).

Perempuan yang juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini menegaskan bahwa jangam ada potongan jumlah yang seharusnya dibagikan, dan tidak boleh dibagi ratakan kepada warga lain yang bukan penerima bantuan dampak Covid 19 ini.

“Karena setiap warga yang kurang mampu pada saatnya akan menerima bantuan dari pemerintah, dam bantuan ini sudah melalui tahapan aturan yang ada untuk diterimakan kepada yang berhak sesuai data yang ada,” Lanjut Wakil Ketua DPRD Perempuan ini.

Apalagi pemotongan bantuan covid 19 ini, masyarakat harus memanfaatkan dengan baik, jangam sampai di buat hal hal yang justru tidak bermanfaat. Karena ditengah pandemi covid 19 ini banyak masyarakat yang kesukitan dalam soal pendapatan dan ekonomi.

Mitroatin juga menambahkan akan selalu memberikan dukungan setiap program pemerintah Kabupaten yang Pro Rakyat, dan akan memberikan saran masukam dan bahkan mengkritisi program program pemkab Bojonegoro yang tidak pro rakyat.

“Banyak program yang sudah tersampaikan dari pemkab Bojonegoro, dan kami siap menampung segala masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk kemajuan pembangunan di Bojonegoro. (Sas*)