1 Orang Sembuh Dari Covid – 19, Namun Warga Bojonegoro Terkonfirmasi Positif Bertambah 3 Orang

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dijelaskan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid 19, Masirin bahwa dari data
Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 25 Juni 2020 Jam 18.00 WIB, satu warga positif terkonfirmasi hari ini dinyatakan sembuh sebanyak yaitu di Kecamatan Dander. Namun masih ada penambahan baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang, Sumberrejo 1 Orang dan Trucuk 1 orang terkonfirmasi positif.

Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 78 orang.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 116 orang, meliputi yang dirawat 78 orang, meninggal dunia 13 orang dan Sembuh 25 orang.

Dijelaskan juga bahww Untuk status PDP ada penambahan baru 2 orang di Kecamatan Baureno 1 orang dan Dander 1 orang.
Sehingga status PDP pada hari ini sebanyak 5 orang.

“Status PDP kumulatif sebanyak 29 orang, dalam pengawasan 5 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang,” Terang Masirin.

Pria yang juga menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Bojonegoro ini menjelaakan bahwa Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 6 orang di Kecamatan Tambakrejo 1 orang, Kapas 1 orang, Bojonegoro 1 orang, Baureno 1 orang dan Kepohbaru 2 orang. Disamping selesai dalam pemantauan 1 orang di Kecamatan Ngasem.
Sehingga jumlah ODP pada hari ini sebanyak 28 orang.

“ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 282 orang, meliputi dipantau 28 orang, selesai pemantauan 251 orang dan meninggal dunia 3 orang,” Tambahnya.

Sedangkan Untuk status ODR sebanyak 42.858 orang dan OTG sebanyak 357 orang. Untuk Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Masirin juga menegaskan agar maayarakat tetap mematuhi dan mentaati protokol covid 19 seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Hal ini agar menghindari adanya sebaran virus Corona. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.