Jumat Berkah, Polsek Kepohbaru Distribusikan Bantuan Sembako Tahap II

oleh -
oleh

 

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka Polri Peduli dampak Covid-19 dan Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, pagi tadi Jumat (12/5/2020) Polres Bojonegoro melalui Polsek Kepohbaru mendistribusikan Sembako kepada masyarakat Kepohbaru yang terdampak akibat wabah Corona.

Pendistribusian yang langsung di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Kepohbaru dengan menggunakan Motor dinas tersebut, menyasar warga kurang mampu dan kaum dhuafa. Sehingga, dampak Covid-19 yang saat ini dirasakan dapat berkurang dengan adanya bantuan dari Polri berupa paket sembako.

“Hari ini kita distribusikan bantuan dari Bapak Kapolri yang pagi tadi diserahkan ke kami melalui Polres Bojonegoro untuk diberikan ke masyarakat secara langsung” terang Kanit Binmas BRIPKA Heri S.

Selain mendistribusikan Sembako, Kanit Binmas yang didampingi oleh Kasium dan Kanit Provost Polsek Kepohbaru juga menyampaikan kepada masyarakat terdampak agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan. Karena vaksin yang efektif saat ini adalah disiplin.

“Disiplin adalah Vaksin. Mari jaga kedisiplinan kita dalam menjaga kesehatan dan kebersihan serta menerapkan Protokal kesehatan”, imbuhnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono menyampaikan bahwa bantuan tersebut dari Kapolri dan ditujukan kepada warga Masyarakat terdampar. Masing masing Polsek mendapatkan bagian yang penyerahan nya diserahkan kepada Polsek masing masing.

“Bantuan ini dari Bapak Kapolri. Namun sasarannya kita yang menentukan”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono.

Bantuan sembako dalam penanganan dampak Covid-19 akan terus dilakukan oleh Polri hingga situasi kembali normal seperti biasa. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.