Pria Ini Ditemukan Meninggal Didalam Rumah Dengan Pintu Terkunci

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pria bernama Suwaji (48) warga Desa Karangdowo, RT. 010 / RW. 003, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia didalam Rumahnya dalam keadaan meninggal Dunia, Jum’at (5/6/2020).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, menyebutkan bahwa Sidik, berada diteras rumah sedang menunggu Korban mengayak pasir di halaman rumah, sedangkan istri dan anak Korban yang bernama Sutiah dan Irma Suryani sedanf berada di dapur.

Kemudian sekira pukul 09.00 wib, Korban masuk kedalam rumah, selang sekitar 30 menit tepatnya sekira pukul 09.30 wib, korban belum kembali kedepan rumah.

“Karena lama tidak kelihatan, Sidik yang masih berada diteras rumah memanggil korban, karena tidak ada jawaban selanjutnya Sidik masuk kedalam rumah dan mengetahui pintu kamar Korban posisi tertutup,” Terang Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi.

Kemudian masih keterangan Kapolsek Sumberrejo, ketika akan dibuka dengan cara didorong diketahui pintu terkunci dari dalam, kemudian Sidik mencoba memanggil Korban lagi, karena tidak ada jawaban selanjutnya Sidik membuka paksa dengan cara ditendang hingga akhirnya pintu terbuka.

“Setelah pintu dapat dibuka diketahui kondisi Korban dalam keadaan tergantung diatas rangka rumah menggunakan kabel listrik warna biru,” Tambahnya.

Karena kaget Sidik kemudian berteriak dan Sutiah juga datang serta berteriak sambil menangis serta meminta tolong tetangga sekitar, kemudian tetanggapun datang akibat mendengar teriakan Sutiah.

Warga yang datangpun lalu menolong keluarga korban menurunkan jenasah korban yang tergantung di belandar rumah serta melepas tali yang melilit pada leher korban, selanjutnya Korban disemayamkan pada kursi panjang milik Korban diruang tamu, dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Sumberrejo.

Menurut AKP Imam Hanafi dari keterangan pihak keluarga dan tetangga diketahui sekitar 5 bulan terakhir korban mengeluhkan sakit pada matanya dan berkali – kali bermaksud ingin bunuh diri karena kondisi sakitnya tidak kunjung sembuh.

“Korban ini meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri,” Jelas AKP Imam Hanafi.

Polisi yang datang ke Lokasi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jenasah korban dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, dan korban murni bunuh diri, dan jenasah korban diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.